16 Tim Voli Putra Perebutkan Sirajuddin Cup I

Di Lapangan Voli Blok IV, Lubukbaja

BATAM.Bilo.co.id – Sebanyak 16 tim voli putra Se-Batam bersaing untuk memperebutkan tropi Sirajuddin Nur Cup I, di Blok IV, Lubukbaja. Iven ini berlangsung 11-16 Desember 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Sirajuddin Cup I, Panca mengungkapkan, turnamen akhir tahun ini diikuti oleh tim voli top di Kota Batam. Iven ini katanya bakal berlangsung ketat karena diikuti tim kuat yang selama ini merajai turnamen voli di Batam.

“Seperti BP Batam, Mc Dermot, Perpat, Elang Laut dan sebagainya,” ungkap Panca, Sabtu (11/12/2021) di Blok IV, Lubukbaja.

Foto bersama usai pembukaan.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Sirajuddin Nur mengungkapkan, iven ini merupakan pemanasan untuk gelaran Open Turnamen

Sirajuddin Cup II di tahun 2022. “Jika turnamen ini berjalan tertib dan lancar. Tahun 2022 kita akan gelar turnamen lebih besar lagi,” ungkap Sira.

Lebih jauh disampaikan, turnamen ini bagian dari upaya pihaknya memberikanh hiburan sekaligus mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga. Karenap pandemi Covid-19 saat ini bisa dilawan salah satunya dengan pendekatan bagaimana mendorong tingkat kegembiraan masyarakat sehingga imunitasmeningkatkan dan berolahraga.

“Kendati begitu kita mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokolk kesehatan secara ketat,” imbuhnya.

Pertandingan antara BP Batam lawan Andika Bhayangkara

Ketua PBVSI Kepri, Ririn Warsiti mengapresiasi turnamen Sirajuddin Nur Cup I. Karena kegiatan ini bakal menjadi stimulus bagi atlit voli di Batam yang selama ini terbatas aktifitasnya karena pandemi.

“Kita berharap lewat turnamen ini bisa melahirkan bibit voli yang bisa jadi andalan Kepri di masa datang,” katanya.

Tidak ketinggalan, Wakil Sekretaris KONI Kepri, Amri menyampaikan rasah hormat kepada Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Sirajuddin Nur yang ikutm endorong dan menggairahkan turnamen olahraga di Kepri.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan olahraga di Keprik kembali bergairah di tengah pandemi dengan pendekatan potokol kesehatan yang ketat,” tutupnya. (cr03)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button