Datang ke Batam, Achmad Baidowi Beri Pengarahan Jelang Muswil GMPI Kepri

Batam, Bilo.co.id – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menjadi salah satu perhatian khusus bagi Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI). Hal itu ditunjukkan dengan hadirnya Ketua Umum Pimpinan PP GMPI Achmad Baidowi atau lebih akrab dipanggil “Awik” ke Batam, Jumat 17 Desember 2021.

Awik mengatakan kehadirannya di Batam untuk mendorong Pengurus Wilayah GMPI Kepri agar segera menyelenggarakan Muswil. Menurutnya, muswil adalah langkah untuk menata dan menyelaraskan kepengurusan GMPI se-Indonesia agar mekanisme organisasi berjalan sehat.

“Kami menginginkan Pengurus GMPI di Kepri pasca-Muswil nanti mampu berbuat dan kreatif dalam menjalankan roda organisasi. Serta mampu merangkul kaum muda milenial untuk mendukung kemajuan Partai Persatuan Pembangunan di Kepri,” katanya.

Selain Kepri, ada beberapa wilayah yang juga mendapat perhatian khusus dari PP GMPI. Di masa kepemimpinannya, Awik menginginkan GMPI menjadi organisasi yang maju.

Hal ini tentu saja sangat penting, mengingat bahwa GMPI adalah wadah bagi kaum muda menempa diri untuk menjadi insan yang lebih maju dalam berbagai aspek. Agar kader-kader GMPI menjadi kaum muda yang senantiasa sanggup menghadapi tantangan.

Sementara itu Anas Rullah, Ketua PW GMPI Kepri menyatakan kesiapannya untuk menggelar Muswil sesuai arahan Ketua Umum PP GMPI. Ia bersama Pengurus Wilayah GMPI Kepri segera melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan Muswil dalam waktu dekat.

Cris Topan, Wakil Sekretaris Bidang Pengelolaan Program DPW PPP Provinsi Kepri memberikan gambaran terkait peran serta DPW PPP Provinsi Kepri terhadap pembinaan Badan Otonom PPP di Provinsi Kepri.

“Ke depan, dalam rangka memperkuat jejaring Partai Persatuan Pembangunan di Kepri, DPW PPP Provinsi Kepri melalui Pokok Pikiran (POKIR) Dewan, DR. H. Irwansyah, SE., MM selaku Anggota DPRD Provinsi Kepri sudah mempersiapkan anggaran yang cukup bagi setiap Badan Otonom PPP untuk menjalankan program kerja yang langsung menyentuh masyarakat, InsyaAllah,” katanya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Siti Aisyah selaku Wakil Bendahara PW GMPI Provinsi Kepri dan Kader GMPI di Batam. (r)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button