Genki Sushi Hadir di Batam

Restoran Sushi Jepang dengan Teknologi Terintegrasi

PT Map Boga Adiperkasa Tbk. membuka restoran Genki Sushi pertamanya di Kota Batam, tepatnya di Ground Floor 33A Grand Batam Mall. Pembukaan restoran Sushi Jepang yang beroperasi dari jam 11.00 sampai 22.00 WIB tersebut ditandai dengan pemotongan pita pada Kamis (22/4/2021).

Anthony Cottan, President Director PT MAP Boga Adiperkasa Tbk mengaku senang restoran Genki Sushi akhirnya bisa hadir di Batam. Sebab sejak tahun 2019, banyak permintaan dari pelanggan di Batam untuk segera membuka restoran tersebut.

“Di tengah situasi saat ini, tim kami terus optimis dan gigih. Dan itulah yang membuat kami berada di sini hari ini untuk meresmikan gerai ini dan melakukan ekspansi ke kota baru di kuartal kedua 2021,” kata Anthony sebagaimana dilansir BatamEkbiz.com.

Dia menyadari bahwa Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Pihaknya melihat peluang ini bisa mendekatkan Genki Sushi ke lebih banyak pelanggan di Indonesia.

“Kami bangga bahwa #GenkiSushiTroops (penggemar Genki Sushi) di sini sekarang dapat merasakan dan menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif terintegrasi yang membuat bersantap di sini benar-benar menjadi pengalaman unik yang tidak biasa,” ujarnya.

Genki Sushi antusias menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik ke semakin banyak pelanggan di Batam. Didukung dengan suasana yang menyenangkan serta pelayanan yang cepat untuk menjaga kesegaran dan aroma setiap makanan yang disajikan.

Dengan menggunakan tablet portabel untuk melakukan pemesanan, pelanggan dapat memilih menu favorit mereka dengan mudah. Hidangan akan dibuat berdasarkan pesanan (made by order), dan kemudian disajikan melalui ‘kereta Shinkansen’ di Kousoku Lane, sebuah jalur berlapis di sekitar restoran yang membuat pengalaman menjadi semakin seru. Ini akan menjadi sebuah pengalaman unik menyantap masakan khas Jepang yang harus dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button