Menteri Sofyan, Bahlil, dan Erick Thohir Bakal Hadiri Rakornas KAHMI di Batam

Batam, Bilo.co.id – Menteri Sofyan A. Djalil, Bahlil Lahadalia, dan Erick Thohir bakal menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kota Batam.

“InsyaAllah Rakornas IV KAHMI di Batam pada 25 sampai 27 Februari 2022 akan dihadiri Bapak Bahlil Lahadalia, Bapak Sofyan A. Djalil, dan Bapak Erick Thohir,” ujar Ketua Panitia Lokal, Akhirman, Kamis 24 Februari 2022.

Related Articles

Sofyan A. Djalil adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN). Dia akan menjadi keynote speech saat acara pembukaan Rakornas IV KAHMI di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam pada Jumat, 25 Februari 2022 malam.

Sedangkan Bahlil Lahadalia adalah Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Mantan Bendahara Umum PB HMI ini akan menjadi narasumber dalam dialog nasional bertema ‘Kebijakan, Program, dan Strategi Pengembangan Investasi Nasional’.

Sementara Erick Thohir adalah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Dia akan menjadi narasumber dalam dialog nasional bertema ‘Implementasi Pembangunan Ekonomi Syariah, Harapan dan Tantangannya’.

Akhirman menjelaskan kesiapan panitia lokal dalam penyelenggaraan agenda akbar tingkat nasional di Batam.

“Akomodasi serta petugas kesehatan juga telah kita persiapkan,” jelasnya sebagaimana dikutip BatamEkbiz.

Rakornas yang akan berlangsung pada 25 sampai 27 Februari di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam tersebut akan diikuti sekitar 712 peserta secara offline dan online.

Peserta yang mengikuti rakornas secara offline diperkirakan sebanyak 258 orang. Terdiri dari panitia nasional dan daerah 30 orang, pengurus Majelis Nasional (MN) KAHMI 100 orang, Majelis Wilayah (MW) KAHMI 68 orang, MN dan MW Forhati 50 orang, serta tamu undangan 10 orang.

Sedangkan sekira 454 peserta lainnya akan mengikuti rakornas secara online. Mereka terdiri dari Majelis Perwakilan KAHMI Luar Negeri 4 orang, Majelis Daerah (MD) KAHMI 450 orang, kecuali MD di wilayah MW KAHMI Kepri yang akan hadir secara offline. (r)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button