MUSDA PD Kepri DITUNDA DUA KALI. Ada Apa GERANGAN?

BATAM.Bilo.co.idMusyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat mendadak ditunda. Padahal, jadwal Musda sudah diagendakan, 14 September lalu, di Bintan. Penundaan ini merupakan yang kedua kalinya.

Sebelumnya, Musda PD pernah diagendakan 6 September 2021. Namun tiba-tiba batal, menyusul dekat dengan pelaksanaan HUT Partai Demokrat ke-20.

Kondisi ini pun mengundang tanda tanya besar? “Apa Gerangan. Kok tunda terus? keluh simpatisan PD yang enggan ditulis namanya beberapa hari lalu.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya menyatakan, penundaan tidak lebih dari kesiapan pihaknya hadir dalam pelaksanaan Musda. Namun karena masih suasana HUT 20 Partai Demokrat, dia tidak memiliki keleluasaan waktu untuk hadir di Musda.

Plt Ketua DPD PD Kepri, Renanda Bahtiar cuma memberi jawaban politis ketika disinggung penundaan musda untuk kedua kalinya. Katanya, Musda PD akan dilaksanakan secepatnya. Itu setelah segela sesuatunya siap untuk hal tersebut.

Plt Ketua DPD PD Karimun, Olfriady Letunggamu juga memberi pernyataan tidak pasti. Dia menegaskan, Musda PD bisa digelar setelah segala sesuatu setel. “Tenang aja, Musda pasti digelar,” ujarnya di sela-sela pelantikan Insan Muda Demokrat Indonesia beberapa hari lalu.

Sekedar diketahui, tiga kandidat dinyatakan memenuhi syarat pencalonan sebagai Ketua DPD PD Kepri. Mereka, Hj. Asnah, Hoesnizar Hood dan Isdianto. Saat ini, ketiga pendukung calon tersebut riuh memberi pernyataan-pernyataan dukungan di media sosial. (red)

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button