PENA 98 Kepri, Pospera Kepri, PW IKA PMII Kepri, PKC PMII Kepri dan PC PMII Batam Gelar Doa bersama untuk NKRI dan Santuni 300 Masyarakat

Di Belakangpadang

Bilo.co.id, BELAKANGPADANG –
PENA 98 Kepri, DPD Posko Perjuangan (Pospera) Kepri beserta PW IKA PMII Kepri, PKC PMII Kepri serta PC PMII Kota Batam hadir dan turut serta melakukan doa bersama untuk NKRI sekaligus pembagian santunan kepada 300 Masyarakat Kurang mampu di Belakangpadang, Kota Batam, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan sosial yang digagas berbagai organisasi tersebut dalam rangka menyambut Idul Fitri, dan bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan ini.

Bantuan tersebut atas sumbangsih dari berbagai kalangan yang dikumpulkan, salah satunya dari Bright PLN Batam, Pembina DPD Pospera Kepri Rizki Faisal serta Pembina Pospera Batam Nina Melani yang juga anggota DPRD Kota Batam.

Menurut Ketua PC PMII Kota Batam, Dedy, dibutuhkan kerjasama dari semua pihak untuk turut terlibat aktif dalam rangka kegiatan sosial ini. Terutama yang bertujuan untuk memberikan manfaat dan bantuan kepada warga kurang mampu.

“Ini salah satu sinergisitas sosial dari semua pihak yang memiliki kepedulian kepada warga kurang mampu dan kita harus mulai aktif bersama-sama dalam berbagi kebahagiaan sebagai bentuk rasa syukur kita” ucap Dedy.

Dia berharap, bantuan ini bisa bermanfaat sekaligus meringankan beban warga kurang mampu di saat kondisi perekenomian yang tidak menentu seperti saat ini.

Dedy juga mengapresiasi kepada pihak-pihak yang memiliki kepedulian terhadap warga kurang mampu. Salah satunya kepada Bright PLN Batam, Rizki Faisal Pembina Pospera Kepri yang juga Anggota DPRD Provinsi Kepri, Pembina Pospera Batam Nina Melani Anggota DPRD Kota Batam.

Ditempat yang sama Ketua Umum IKA PMII Kepri, Hazhary menegaskan program yang baik seperti ini perlu untuk terus dilakukan, mengingat pentingnya rasa peduli antara satu dan lainnya.

“Kami atas nama Alumni hadir mensupport kegiatan adik-adik PKC PMII Kepri, PC PMII Batam serta sahabat dari Pospera Kepri ini”. Mari kita luangkan waktu, pikiran, tenaga dan keringat bersama-sama dalam mengoptimalkan semua sumbangan yang diberikan kepada warga kurang mampu”, terangnya mengakhiri. (r/Ghafur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button