PEREMPUAN DEMOKRAT Kepri TEBAR Paket SEMBAKO

Bulan Bhakti 20 Tahun Partai Demokrat

BATAM, Bilo.co.idPerempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Kepri menebar paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Sekitar 200 paket sembako dibagikan kepada warga di sejumlah kawasan di Kota Batam, Sabtu (18/9/2021).

Ketua PDRI, Mesrawati Tampubolon mengatakan, aksi sosial ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan PDRI terhadap kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Menurutnya, ekonomi masyarakat terus menurun akibat kehilangan pekerjaan termasuk menurunnya daya beli masyarakat.

“Setidaknya sedikit kepedulian ini bisa mengobati kesuilitan masyarakat. Ini sejalan juga bulan Bhakti Partai Demokrat yang merayakan HUT ke-20,” ungkap Mesra di sela-sela pembagian sembako di Baloi Kolam.

Dikatakan, aksi ini disambut positif masyarakat. PDRI dalam aksi bagi-bagi sembako ini sambung Mesra, banyak menemukan masyarakat benar-benar kesulitan secara ekonomi. “Insya Allah, aksi ini bakal berlanjut nantinya,” kata mantan anggota DPRD Batam ini.

Mesra pun menyatakan, sesuai komitmen Partai Demokrat yang mengambil posisi berkoaliasi dengan rakyat, persoalan dampak ekonomi akibat pandemi menjadi perhatian serius pihaknya. PDRI semampunya akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat demi kebaikan mereka.

“Ini jadi catatan kita (PDRI.Red). Kita siap menjadi penyambung lidah mereka untuk menyuarakan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat,” pungkasnya. (red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button