Perjuangkan Pembangunan SMP 60, Warga Sagulung Apresiasi ke Hj, Marlin Agustina

BATAM. Bilo.coi.idMasyarakat Sagulung, Kota Batam, Kepulauan Riau menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas gerak cepat Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina yang memperjuangkan pembangunan SMP 60 Sagulung. Tidak lama lagi, mimpi hadirnya SMP di kawasan tersebut segera terwujud. 

“Baru saja kami sampaikan aspirasi ini ke Bu Marlin, tidak beberapa lama lahan untuk pembangunan SMP ini direalisasikan oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam. Kami sungguh berterima kasih banyak,” ungkap Faisal, Ketua RW 11, Sei Lekop, Sagulung.

Faisal mengaku masyarakat setempat sudah meneken petisi untuk pembangunan SMP 60. Ternyata petisi itu sampai ke telinga Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina. Sehingga dalam waktu singkat lokasi lahan untuk pembangunan SMP 60 Sei Lekop keluar dari BP Batam.

“Kami juga berterima kasih banyak kepada Kepala BP Batam, H. Muhammad Rudi yang langsung menerima aspirasi masyarakat setempat. Pemimpin bereaksi cepat ini sebenarnya diharapkan oleh masyarakat,” katanya.

Senada, Faisal, warga RT 4/RW 11 juga menyampaikan terimas kasih sebanyak-banyaknya kepada Wakil Gubernur Kepri, Hj. Marlin Agustina. Menurutnya, Kepri beruntung memiliki sosok pemimpin yang responsif seperti Hj. Marlin Agustina.

“Bu Marlin ini main gerak cepat aja. Kami terharu atas perhatian sungguh-sungguh beliau dalam pembangunan SMP 60 Sei Lekop ini,” katanya.

Saiful pun tidak lupa menyampaikan apresasi kepada tokoh masyarakat Sagulung, Raja Amar yang memfasilitasi aspirasi ini sampai ke Wakil Gubernur Kepri. “Bung Raja Amar top lah. Sebagai tokoh, dia memang tahu kisi-kisi dalam menyampaikan aspirasi,” pungkasnya. (ghafur)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button